Kamis, 07 Juni 2012

Contoh Surat Izin kuliah


                                                                                       


                                                                                                                          Bengkulu jum’at, 4 Mei 2012



Kepada
Yth, Bapak / Ibu Dosen kelas khusus
Fakultas Hukum Universitas Bengkulu
di-
     Universitas Bengkulu

     Dengan Hormat

Dengan surat ini saya sampaikan bahwa saya :

Nama                          :  XXXXXX
NPM                           :  XXXXX
Mahasiswa Semester  :  XXXXX

Mohon izin tidak dapat mengikuti perkuliahan pada hari saptu tanggal XXXXXX dikarenakan XXXXXXXXX yang tidak dapat saya Tunda maupun saya wakilkan untuk itu sekiranya Bapak dan Ibu Dosen yang mengajar di kelas khusus berkenan memberikan ijin kepada saya.

Demikian surat izin ini saya sampaikan,atas pehatian Bapak dan Ibu Dosen saya ucapakan terima kasih. 



                                                                                                Hormat saya

                                                                                                      

                                                                                               XXXXXXXX






Kiriman Dari : SUMAWANTO
Tgl                 : 4 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts